Monday, November 3, 2008

Grass Rock Album Anak Rembulan

Side A
1. Anak Rembulan - Dayan & Zoul
2. Khayal – Dayan Zmach
3. Selamat Pagi Tragedi – Zoul Yusuf
4. Langkah-Langkah – Dayan & Zoul

Side B
1. Sepenggal Dusta – Dayan & Zoul
2. Sabung Ayam – Zoul Yusuf
3. Murka – Dayan & Zoul
4. Kenyataan – Zoul Yusuf
5. Lepaskan – Dayan Zmach

Album : Anak Rembulan (Peterson)
Tahun : 1990
Produksi : Atlantic Records & Zodiac Records

Musisi
-Mando : Keyboard
-Edi Kemput : Guitar
-Yudi : Bass
-Rere : Drum
-Dayan : Vocal
-Zulkarnain : Vocal

Download Mp3 Grass Rock Album Anak Rembulan
Download hanya untuk koleksi bukan untuk kepentingan komersial

Download - Anak Rembulan (Grass Rock)
Download - Sabung Ayam (Grass Rock)
Download - Murka (Grass Rock)
Download - Lepaskan (Grass Rock)



Komentar :

ada 9 Komentar ke “Grass Rock Album Anak Rembulan”
Anonymous said...
pada  

OKE BANGET LAGU2NYA ... TRIMS YAH

Anonymous said...
pada  

lagunya bagus, langsung ingat masa SMP dulu hehe. Makasih...

mangasa said...
pada  

yoii..gara2 gue sering keluar malam, di kampus gue dijulukin anak sang rembulan..makanya dapet gelar S1 pun jadi 9 thn pas bener tuh..he he he

caca M'87

dodo said...
pada  

dulu grassrock adalah band favoritku, apalagi lagu Selamat pagi tragedi, ihhh mack nyesss gitu musiknya.

septiyadi05 said...
pada  

koq linknya ada yg angus yah
tlg cek yah
makasih....

mantap jaya .....
lagu2 lawas berjaya!!!!

rere zildjian said...
pada  

RERE MOHHAMED dl aku byk punya poster GRASSROCK/RERE klo di sekolahan (SMA)aku slalu suka bawain lagu2nya g.rock dan bgtu bangga ama rere sampe2 dari guru dan teman2ku memanngilku rere dan ampe skrg aku masih gunakan nama RERE.....mkasih byk atas uploadnya...pizz rock never die

semutabang said...
pada  

thank s bgt brow.kenangan waktu sma jd inget lagi,jmn2 dulu msh dlm bentuk kaset.skrg kasetku udah ketlisut enta kmn,matursuwon

Romli said...
pada  

Kang.. Grass rock Anak Rembulan linknya kok gak bisa?

musikku345 said...
pada  

udah aq upload ulang

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...