Thursday, November 27, 2008

SAS Album Badai

Side A.
1. Badai (Ully Sigar Rusady) – SAS
2. Suminah (Arthur Kaunang/Soetanto S) –SAS
3. Kepadamu (Syech Abidin) – SAS
4. Hindari ( Syech Abidin) – SAS
5. Bunuh Diri (Sam Pek Eng Tay)(Arthur Kaunang) – SAS

Side B.
1. Keagungannya (Soenatha Tanjung) – SAS
2. Mesin Pembunuh (Soenatha Tanjung) – SAS
3. Misteri (Syech Abidin) – SAS
4. Untuk Hari Esok (Soenatha Tanjung/Gussas) – SAS
5. Metal Baja (Arthur Kaunang/Soetanto S) – SAS

SAS Album Badai are :
- Arthur Kaunang : Bass, Lead Vocal, Keyboard, Music Director
- Soenatha Tanjung : Lead Guitar, Acoustic Guitar, Vocal
- Syech Abidin : Drums, Vocal

Yang belum pernah mengisi buku tamu silahkan isi dahulu di Sidebar
Download SAS Album Badai
Download hanya untuk koleksi bukan untuk kepentingan komersial

Download - Badai (SAS)
Download - Suminah (SAS)
Download - Kepadamu (SAS)
Download - Bunuh Diri/Sam Pek Eng Tay (SAS)

Download SAS Lainnya :
SAS Baby Rock:Klik Di Sini



Komentar :

ada 8 Komentar ke “SAS Album Badai”
de' said...
pada  

gimana downloadnya nih..?

musikku345 said...
pada  

klik saja download, kenapa ngak bisa yang lain bisa hehehe

harry said...
pada  

saya suka banget aka dan sas lagu lainnya ada lagi nggak

Ida Bagus said...
pada  

Hi mas ada lagunya sirkuit nggak,,,,,,,,,,??aku lupa albumnya.......boleh dong download...??

musikku345 said...
pada  

aq cewek heheh....bukan mas..album sirkuit dah aq upload tuh, silahkan cari

amagaera said...
pada  

lagu rindu dari ada nggak neng .....

amagaera said...
pada  

lagu "rindu" dari SAS ada nggak neng .........

Muly Michael said...
pada  

Tks,,,aku nyomot lagu "Bunuh Diri"...sdh lama nyari nie lagu eh..ketemu...tks sekali lagi.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...