Friday, April 24, 2009

Fariz RM Peristiwa 81-84 | Download Mp3

Side A
1. Jerit Jakarta
2. Esok Kan Pasti
3. Nostalgia
4. Balita

Side B
1. Sebuah Illustrasi
2. Resah Tak Lagi Ragu
3. Terus Berlari
4. (Tema) Symphony
5. Sebaya Usia

Penata Musik, Musisi : Fariz RM.
Komposer, Vokalis : Fariz RM.
Produksi : Fariz Organization & Akurama Records

Yang belum pernah mengisi buku tamu, silahkan isi dahulu di Sidebar
Download Mp3 Fariz RM Album Peristiwa 81-84
Perhatian!!! Download Hanya untuk KOLEKSI
(Download just for collection, not for commercial)

-Jerit Jakarta.mp3 - Download
-Balita.mp3 - Download
-Sebuah Illustrasi.mp3 - Download
-Sebaya Usia.mp3 - Download

Download Fariz RM Album Lainnya :
Symphony Trapesium
10 Hits Fariz RM
Transs Album Hotel San Vicente
Fariz RM Group Album Ular,Hiu Dan Cendrawasih
Fariz RM Album Peristiwa 77-81



Komentar :

ada 7 Komentar ke “Fariz RM Peristiwa 81-84 | Download Mp3”
Anonymous said...
pada  

Good..yg saya tunggu2 nih tp kalo bisa Lagu Esok kan Pasti bisa di download dunk.tkyu

Anonymous said...
pada  

bertahun tahun aku menunggunalbum ini, karena waktu album itu dibuat saya msh SD , blm sempat koleksi kasetnya fariz, sayang cuma 4 lagu, matur nuwun

hartono said...
pada  

Tolong dong album kelompok WOW! PRODUK HIJAU DAN PRODUK JINGGA

azman said...
pada  

Luar biasa...matur nuwun....dulu saya punya kasetnya ...tapi udah rusak.....makasih ya...Coba bandingkan lagu Sebaya Usia dengan band2 kacangan sekarang...Jauh lebih baik...dalam penataan musik,....lirik dlll...

Anonymous said...
pada  

yang mau WOW hubungi gue deh ... ada album produk hijau dan jingga dalam bentuk CD ... mantap lho ...

Anonymous said...
pada  

gue mau dong wow band, hubungi gue di riadh@bobcpp.co.id

eko said...
pada  

terimakasih lagu 'balita'-nya ...aku cari ternyata ada disini..

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...